Hasil Akhir Indonesia Vs Filipina Piala AFF U16 Grup A, Timnas Garuda di Posisi Kedua Klasemen Sementara

- 1 Agustus 2022, 08:27 WIB
Hasil Akhir Indonesia Vs Filipina Piala AFF U16 Grup A, Timnas Garuda di Posisi Kedua Klasemen Sementara
Hasil Akhir Indonesia Vs Filipina Piala AFF U16 Grup A, Timnas Garuda di Posisi Kedua Klasemen Sementara /Twitter/@PSSI/

DEMAK BICARA – Timnas Indonesia berhasil meraih poin penuh kala menaklukan Filipina pada laga Piala AFF U16 2022 Grup A di Stadion Maguwoharjo, Ahad 31 Juli 2022 malam.

Laga perdana Piala AFF U16 Grup A mempertemukan Indonesia yang mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 menempatkan Timnas Garuda di posisi kedua klasemen sementara.

Tergabung di Grup A, poin maksimal berhasil diraih Indonesia setelah mengalahkan Filipina di gelaran Piala AFF U16 2022.

Baca Juga: Profil Arkhan Kaka Putra, Remaja 14 Tahun Pencetak Gol Pertama untuk Timnas Indonesia dI Piala AFF U-16 2022

Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh gol bunuh diri pemain Filipina, Jared Pena serta dari penyerang Timnas Garuda, Arkhan Kaka Purwanto.

Filipina langsung bermain menekan sejak awal laga hingga pemain Indonesia benar-benar fokus bertahan untuk kemudian mengambil kesempatan melakukan serangan balik.

Hasilnya, Indonesia berhasil mencetak gol pada menit ke-4.

Arkhan Kaka yang menyisir dari sektor sayap kemudian melepaskan umpan silang ke area kotak penalti, bola bisa diantisipasi oleh Jared Pena namun berbelok ke gawang sendiri dan menghasilkan gol bunuh diri.

Gol, 1-0 untuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x