Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas Sepakat Bergabung ke Klub Serie B Italia, Como 1907 Simak Penjelasanya

- 2 Agustus 2022, 11:37 WIB
Cesc Fabregas resmi bergabung dengan klub Serie B Italia,Como
Cesc Fabregas resmi bergabung dengan klub Serie B Italia,Como /Twitter/@TransferNewsCen/
DEMAK BICARA – Gelandang senior asal Spanyol, Cesc Fabregas dikabarkan telah sepakat untuk bergabung ke klub Serie B Italia, Como 1907.

Cesc Fabregas bergabung ke klub Serie B Italia Como 1907 di bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer dari AS Monaco.

Cesc Fabregas mengungkapkan sangat senang dan merasa terhormat bisa bergabung bersama klub di Serie B Italia, Como 1907 yang menurutnya adalah klub luar biasa.

Baca Juga: 30 Nama Anak Bayi Perempuan Unik dan Menarik, Berarti Cantik dan Cahaya Ada Agasy dan Zivanna

Ia juga menuturkan akan membangun masa depan sepakbolanya dalam jangka panjang bersama Como 1907.

“Inilah mengapa saya ingin membangun masa depan jangka panjang di sini tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan,” tutur Fabregas dilansir dari Antara, Selasa 2 Agustus 2022.

“Saya percaya pada visi sejak saat pertama dan saya telah memutuskan untuk berinvestasi secara pribadi untuk menjadi bagian dari gambaran yang lebih besar,” kata Fabregas menambahkan.

Mantan gelandang Chelsea tersebut juga mengaku sudah berbicara dengan petinggi klub Como 1907 seperti Mirwan Suwarso dan Dennis Wise mengenai target ke depannya.

Fabregas pun mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk segera bermain di depan pendukungnya untuk membawa Como 1907 ke level yang lebih baik lagi.

“Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan bermain di depan para penggemar dalam suasana yang begitu indah,” ujar Fabregas.

“Tradisi, infrastruktur, dan keinginan pemilik untuk membawa klub ini ke level selanjutnya sangat menginspirasi, saya tidak sabar untuk memulainya,” ucap Fabregas lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x