Klasemen Sementara Liga 1, Tak Terkalahkan Madura United Kokoh di Puncak, Persikabo Beri Kejutan!

- 7 Agustus 2022, 20:32 WIB
Madura United semenjak melakoni pertandingan pertama hingga sampai ke pekan ketiga Ligm terkalahkan, pada klasemen sementara saat ini klub asal Jawa Timur itu diikuti Persikabo 1973.
Madura United semenjak melakoni pertandingan pertama hingga sampai ke pekan ketiga Ligm terkalahkan, pada klasemen sementara saat ini klub asal Jawa Timur itu diikuti Persikabo 1973. /Instagram @liga1match



DEMAK BICARA – Pekan ketiga Liga 1 semakin memanas, simak klasemen sementara hingga jalannya laga pekan ketiga, Ahad atau Minggu 7 Agustus 2022, di mana Madura United dan Persikabo 1973 beri kejutan.

Klub-Klub papan atas Liga 1 saling merebut kemenangan, Madura United sampai pekan ketiga Liga 1 2022/2023 masih menjadi klub terkuat, kejutan pun dibuat Persikabo 1973 yang moncer pada barisan atas klasemen sementara.

Madura United semenjak melakoni pertandingan pertama hingga sampai ke pekan ketiga Ligm terkalahkan, pada klasemen sementara saat ini klub asal Jawa Timur itu diikuti Persikabo 1973.

Hingga sampai saat ini Madura United berhasil kokoh di puncak klasemen smeentara Liga 1 dengan peraihan poin tertinggi tanpa menderita kekalahan sekalipun, ada juga Persikabo 1973.

 

Madura United kembali membuktikan performa terbaiknya di Liga 1 tahun ini setelah mengalahkan berbagai klub besar Liga 1 hingga mengantarkannya kokoh di puncak klasemen sementara.

Sementara itu PSM Makassar pupus harapan untuk merebut posisi pertama karena harus puas dengan hasil Imbang 1-1 saat berjumpa Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibi Jumat, 5 Agustus 2022.

Hingga artikel ini dibuat kini PSM Makassar harus tergeser ke posisi kedua di geser oleh Persikabo Blora karena berhasil menang sementara 2-0 atas lawannya Persis Solo.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x