Hasil Race MotoGP Silverstone Inggris 2022, Francesco Bagnaia Amankan Posisi Ducati, Johan Zarco Crash!

- 7 Agustus 2022, 20:16 WIB
Gelaran race MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris, Ahad Minggu 7 Agustus 2022 yang dipimpin Johan Zarco di pole position akhirnya dimenangkan oleh Francesco Bagnaia.
Gelaran race MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris, Ahad Minggu 7 Agustus 2022 yang dipimpin Johan Zarco di pole position akhirnya dimenangkan oleh Francesco Bagnaia. /Instagram/Instagram/@pecco63

DEMAK BICARA - Gelaran race MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris, Ahad Minggu 7 Agustus 2022 yang dipimpin Johan Zarco di pole position akhirnya dimenangkan oleh Francesco Bagnaia.

Di awal race MotoGP di sirkuit Silverstone Inggris, Johann Zarco langsung tancap gas diikuti oleh Fabio Quartararo dan di posisi ketiga ada pembalap Ducati Lenovo Team Jack Miller.

Pada lap ke 4 MotoGP di sirkuit Silverstone Inggris, Fabio Quartararo yang dari awal membayangi Johann Zarco sempat melebar dan turun ke posisi 5.

Sayangnya pada lap kelima pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco mengalami crash, dan posisi pertama diperebutkan antara Jack Miller dan pembalap Team Suzuki Ecstar Alex Rins.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Borneo FC VS Persib Bandung, Lagi-lagi Gol David da Silva Tak Berguna! Tagar Rene Out Bergema!

Selanjutnya pada lap keenam Alex Rins yang dibayangi oleh dua pembalap Ducati Lenovo Team Jack Miller dan Francesco Bagnaia berhasil mencuri kesempatan memimpin.

Ketika lap ke 12 Francesco Bagnaia berhasil menyalip Alex Rins dan merebut posisi pertama.

Kemudian Alex Rins juga di balap oleh Jack Miller di posisi kedua dan posisinya terus melorot ke belakang.

Baca Juga: Israel Kirim Serangan Udara ke Palestina 5 Agustus 2022, 10 Orang Tewas Termasuk Anak Perempuan Usia 5 Tahun

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x