Klasemen Sementara Liga 1 Pekan Ketiga, Madura United Kokoh, Persib di Jurang Degradasi? Tagar Rene Out Ramai

- 8 Agustus 2022, 11:21 WIB
inilah klasemen sementara Liga 1 2022-2023 pekan ketiga, ketahui posisi terkini dari klub di antaranya Madura United, Persikabo, Arema FC, PSIS Semarang, dan Persib
inilah klasemen sementara Liga 1 2022-2023 pekan ketiga, ketahui posisi terkini dari klub di antaranya Madura United, Persikabo, Arema FC, PSIS Semarang, dan Persib /persib.co.id

 

DEMAK BICARA – Liga 1 2022-2023 telah menuntaskan pekan ketiga, Madura United kian kokoh pada klasemen sementara, Persikabo membuat kejutan, dan Persib Bandung makin terseok ke zona degradasi.

Sebanyak sembilan pertandingan sudah dilakoni, inilah klasemen sementara Liga 1 2022-2023 pekan ketiga, ketahui posisi terkini dari klub di antaranya Madura United, Persikabo, Arema FC, PSIS Semarang, dan Persib.

Madura United kian kokoh, Persikabo mampu membuat kejutan sementara Persib semakin terseok pada pekan ketiga, simak posisi mereka pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023 berikut ini.

 

Puncak klasemen masih dipegang oleh Madura United setelah mereka berhasil meraih poin maksimal di kandang saat bersua Persik Kediri, sementara Persib Bandung masih pada jajaran bawah.

Persikabo 1973 membuat kejutan dengan menempati posisi kedua dengan raihan sembilan poin.

Ini dari tiga laga yang sudah dijalani setelah memetik kemenangan atas Persis Solo.

Posisi ketiga ditempati PSM Makassar dengan rapoin tujuh poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x