Segera Mulai! Link live Streaming PSM Makassar VS Kedah Darul Anam FC Sore Ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta

- 9 Agustus 2022, 17:37 WIB
Segera dimulai laga AFC Cup 2022 Zon ASEAN antara PSM Makassar Vs Kedah FC hari ini Selasa, 9 Agustus 2022, di Stadion Kapte I Wayan Dipta, tonton melalui link live streaming.
Segera dimulai laga AFC Cup 2022 Zon ASEAN antara PSM Makassar Vs Kedah FC hari ini Selasa, 9 Agustus 2022, di Stadion Kapte I Wayan Dipta, tonton melalui link live streaming. /Instagram @officialinews

 

 

DEMAK BICARA – Segera dimulai laga AFC Cup 2022 Zon ASEAN antara PSM Makassar Vs Kedah FC hari ini Selasa, 9 Agustus 2022, di Stadion Kapte I Wayan Dipta, tonton melalui link live streaming.

Pada semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN yang akan ditayangkan di televisi (TV) online hari ini ada PSM Makassar Vs Kedah FC, wakil dari Malaysia, jangan lewatkan link live streaming.

PSM Makassar Vs Kedah FC  semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN, di mana akan menjadi tuan rumah, tautan link live streaming ada pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Profil Klub FC ViOn Zlaté Moravce, Tim Baru Egy Maulana Vikri Asal Slovakia, Simak Lengkap Dalam Artikel IniPertandingan semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN antara PSM Makassar Vs Kedah FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Rencananya pertandingan Semi final AFC Cup 2022 antara PSM Makassar Vs Kedah Darul Anam FC berlangsung pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal AFC Cup Zona ASEAN, PSM Makassar VS Kedah FC, Tayang di TV Mana?

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menganggap pertandingan nanti akan berjalan seru mengingat laga semifinal hanya berlangsung satu leg saja.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x