Profil Klub FC ViOn Zlaté Moravce, Tim Baru Egy Maulana Vikri Asal Slovakia, Simak Lengkap Dalam Artikel Ini

- 9 Agustus 2022, 11:14 WIB
Egy Maulana Vikri bergabung di FC ViOn Zlate Moravce.
Egy Maulana Vikri bergabung di FC ViOn Zlate Moravce. /instagram.com/fcvionzlatemoravce/

DEMAK BICARA - Klub FC ViOn Zlaté Moravce yang menjadi tim baru dari penyerang Indonesia Egy Maulana Vikri menjadi sorotan.

FC ViOn Zlaté Moravce yang menghuni liga Fortuna Slovakia itu seketika mendapatkan lonjakan pengikut di media sosial.

Ini terjadi setelah FC ViOn Zlaté Moravce mendatangkan penyerang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri pada 8 Agustus 2022.
 
Baca Juga: Harga dan Cara Pembelian Tket Pertandingan Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Myanmar, Mulai dari 50 Ribu!

Video singkat yang diunggah Instagram FC ViOn Zlaté Moravce itu Egy Maulana Vikri menyapa suporter  dengan bahasa inggris, ia sudah tiba sekaligus siap membela klub dan sampai bertemu di stadion.

Di unggahan Instagram klub FC ViOn Zlaté Moravce lainnya terlihat Egy Maulana Vikri berpose dengan  Marek Ondrejka, selaku General Manager FC ViOn Zlaté Moravce.

Inilah profil klub terbaru Egy Maulana Vikri FC ViOn Zlaté Moravce yang saat ini sedang berjuang di kompetisi liga Fortuna Slovakia.

FC ViOn Zlaté Moravce yang menjadi pelabuhan anyar Egy Maulana Vikri bermarkas di Stadion ViOn, kota Zlaté Moravce, Slovakia.  

Stadion tersebut bisa menampung total kapasitas 5000 penonton dikutip dari transfermarkt.

Klub FC ViOn Zlaté Moravce sendiri didirikan pada 22 Januari 1995, sejak berdiri mereka harus melalui kompetisi bertahun-tahun hingga akhirnya promosi ke kasta kedua tahun 2004.

Pada musim 2006/2007 FC ViOn Zlaté Moravce berhasil promosi ke kasta tertinggi liga Fortuna Slovakia dan juga meraih Slovakian Cup.
 
Baca Juga: Polri Umumkan Tersangka Baru Kasus Penembakan Brigadir J di Rumah Dinas Ferdy Sambo, Siapa Tersangka Tersebut?

Musim 2007-2008 FC ViOn Zlaté Moravce berhasil mendapatkan kesempatan bermain di kualifikasi piala UEFA.

Namun mereka harus menerima kekalahan dari raksasa Rusia Zenit St. Petersburg di second round.  

Saat ini FC ViOn Zlaté Moravce berada di posisi ke-12 klasemen sementara liga Fortuna Slovakia musim 2022/2023 dengan mengoleksi 2 poin dari 4 laga.

Itulah profil klub terbaru Egy Maulana Vikri, FC ViOn Zlaté Moravce yang berasal dari Slovakia.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x