Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia VS Timnas Myanmar di Semifinal AFF U 16 2022 Malam Ini

- 10 Agustus 2022, 14:44 WIB
Laga semifinal piala AFF U16 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Myanmar akan tersaji malam ini Rabu 10 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, cek prediksi susunan pemain.
Laga semifinal piala AFF U16 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Myanmar akan tersaji malam ini Rabu 10 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, cek prediksi susunan pemain. /PSSI

DEMAK BICARA - Laga semifinal piala AFF U16 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Myanmar akan tersaji malam ini Rabu 10 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, cek prediksi susunan pemain.

Cek prediksi susunan pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar, pada Piala AFF U16 2022 lolos ke semifinal setelah berhasil menumbangkan Vietnam 2-1 dan Myanmar mengalahkan Kamboja 1-0.

Di sini dirangkum prediksi susunan pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar, Garuda berstatus sebagai juara grup setelah mengamankan 9 poin dari total tiga pertandingan yang dilakoni di ajang Piala AFF U 16 2022.

Sedangkan Timnas Myanmar menjadi juara grup dengan mengoleksi 7 poin setelah sebelumnya mereka berhasil menang dua kali dan imbang satu kali pada AFF U 16 2022.

 

Pertandingan diprediksi akan berjalan alot dan sulit mengingat kedua tim baik Indonesia maupun Myanmar sama sekali belum menelan kekalahan.

Aung Zaw Myo selaku pelatih timnas Myanmar U 16 juga memberikan komentarnya bahwa pertandingan akan berjalan lebih sulit bagi skuad Myanmar.

“Indonesia adalah tim bagus dan berstatus tuan rumah. Pertandingan Besok bakal sulit bagi kami,” kata Aung Zaw Myo dalam konferensi pers sebelum laga di Sleman, Yogyakarta, Selasa dikutip DEMAK BICARA dari Antara.

Baca Juga: Nasib Penyerang Timnas Indonesia Witan Sulaeman, Gabung Klub Baru di Slovakia, jadi Rival Egy Maulana Vikri?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x