Prediksi Skor Timnas Indonesia VS Myanmar Semifinal pada Piala AFF U 16 2022, Bima Sakti Beri Pesan!

- 10 Agustus 2022, 15:30 WIB
Simak prediksi skor laga semifinal piala AFF U 16 antara timnas Indonesia melawan timnas Myanmar akan tersaji malam ini.
Simak prediksi skor laga semifinal piala AFF U 16 antara timnas Indonesia melawan timnas Myanmar akan tersaji malam ini. /Antara/ Andreas Fitri Atmoko/

DEMAK BICARA - Simak prediksi skor laga semifinal piala AFF U 16 antara timnas Indonesia melawan timnas Myanmar akan tersaji malam ini Rabu 10 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Cek prediksi skor Timnas Indonesia pada AFF U 16 2022 lolos ke semifinal setelah berhasil menumbangkan timnas Vietnam 2-1 dan Myanmar mengalahkan timnas Kamboja 1-0.

Prediksi skor cukup, Timnas Indonesia berstatus sebagai juara grup setelah mengamankan 9 poin sedangkan Myanmar menjadi juara grup dengan mengoleksi 7 poin pada AFF U 16 2022.

Pertandingan diprediksi akan berjalan alot dan sulit mengingat kedua tim baik Indonesia maupun Myanmar sama sekali belum menelan kekalahan.

 

Untuk itulah pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta para pemainnya untuk lebih bermain sabar saat kontra timnas Myanmar.

"Kami mesti bermain lebih sabar dan rapi. Jangan melakukan kesalahan yang tidak perlu," ujar Bima, pada Selasa 9 agustus 2022 dikutip DEMAK BICARA dari Antara.

Timnas Myanmar sebagaimana timnas-timnas lain dari negara Indocina seperti Vietnam, Kamboja, Laos akan mengandalkan kecepatan serangan baliknya.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x