3 Bomber Timnas Indonesia yang Diprediksi Moncer Bobol Myanmar! Siapa Mereka? Barisan Top Skor Piala AFF U 16

- 10 Agustus 2022, 17:06 WIB
Simak tiga pemain Timnas Indonesia yang diharapkan bisa membantu mengalahkan timnas Myanmar di semifinal piala AFF U 16
Simak tiga pemain Timnas Indonesia yang diharapkan bisa membantu mengalahkan timnas Myanmar di semifinal piala AFF U 16 /Instagram/@pssi/


DEMAK BICARA - Tiga orang pemain Garuda Mufa diprediksi cetak gol pafa laga semifinal piala AFF U 16, antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Myanmar malam ini Rabu 10 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Simak tiga pemain Timnas Indonesia yang diharapkan bisa membantu mengalahkan timnas Myanmar di semifinal piala AFF U 16

Timnas Indonesia di AFF U-16 2022 lolos ke semifinal setelah berhasil menumbangkan timnas Vietnam 2-1 dan timnas Myanmar mengalahkan  Kamboja 1-0.

Timnas Indonesia berstatus sebagai juara grup setelah mengamankan 9 poin sedangkan timnas Myanmar menjadi juara grup dengan mengoleksi 7 poin pada AFF U-16 2022.

Pertandingan semifinal AFF-U-16 2022 diprediksi akan berjalan alot dan berimbang mengingat kedua tim baik Indonesia maupun Myanmar memiliki head to head yang sama.

Namun timnas Indonesia memiliki modal penting dimana mereka memiliki jumlah statistik gol lebih tinggi juga kemasukan bola lebih rendah dari timnas Myanmar.

Jumlah gol yang berhasil dicetak oleh punggawa timnas Indonesia sejauh ini total 13 gol dari 3 pertandingan.

Dengan 2 gol saat melawan timnas Filipina, 9 gol saat menghancurkan timnas Singapura, dan 2 gol lagi ketika mengalahkan timnas Vietnam.

Dari raihan gol tersebut terdapat peran besar dari 3 punggawa timnas Indonesia yang diharapkan akan menjadi pembeda dan membantu memberikan raihan positif di laga semifinal nanti malam.

Berikut adalah 3 punggawa timnas Indonesia U-16 yang diharapkan bisa membantu mengalahkan timnas Myanmar.
 
Dari pertandingan awal timnas Indonesia melawan timnas Filipina, sosok Arkhan Kaka sudah mencuri perhatian pecinta sepak bola dan timnas Indonesia.

Dengan kecepatan dan postur tubuh tinggi Arkhan Kaka berhasil membuka ruang dan membantu skema penyerangan dengan sangat baik.

Dibuktikan dengan raihan dua golnya masing-masing saat melawan timnas Filipina dan timnas Vietnam, diharapkan ia dapat mengulanginya saat melawan timnas Myanmar nanti malam.
 
Sebagai seorang ujung tombak yang haus gol, Nabil Asyura benar-benar menjadi momok menakutkan di daerah pertahanan lawan.

Kemampuannya dalam melakukan tembakan sama baiknya melalui kaki kiri dan kanan, kecepatan dan penetrasinya di kotak penalti sangat berbahaya.

Jumlah golnya pun tertinggi di antara pemain timnas Indonesia yang lain, sudah 4 gol yang ia sarangkan dan Nabil Asyura diharapkan dapat menambah jumlah golnya saat bertemu timnas Myanmar.

3. Kafiatur Rizky
 
Nama terakhir merupakan seorang gelandang serang eksplosif timnas Indonesia  Kafiatur Rizky, perannya dalam membantu serangan sangat vital bagi skuad Garuda muda.
Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia VS Myanmar Semifinal pada Piala AFF U 16 2022, Bima Sakti Beri Pesan!

Saat ini Kafiatur Rizky telah mencetak dua gol, semua gol itu ia lesakkan di menit ke-35 dan 42 saat timnas Indonesia membantai timnas Singapura 9-0.

Itulah tiga pemain Timnas Indonesia U 16 yang diharapkan bisa menjadi pembeda dan membantu meraih hasil kemenangan melawan  Myanmar.****

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x