Profil Biodata Benjamin Mora, Mantan Pelatih JDT yang Ramai Dirumorkan Bergabung ke Persib Bandung

- 18 Agustus 2022, 10:55 WIB
Profil Biodata Benjamin Mora, Mantan Pelatih JDT yang Ramai Dirumorkan Bergabung ke Persib Bandung
Profil Biodata Benjamin Mora, Mantan Pelatih JDT yang Ramai Dirumorkan Bergabung ke Persib Bandung /Instagram/@misterbenjaminmora/
DEMAK BICARA – Berikut ini profil biodata Benjamin Mora, mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT), Malaysia, yang cukup ramai dirumorkan bergabung ke Persib Bandung menggantikan Robert Alberts.

Setelah Robert Alberts mundur dari Persib Bandung beberapa waktu lalu, berbagai spekulasi pelatih pengganti bermunculan, salah satunya mantan pelatih JDT, Benjamin Mora, berikut ini profil biodatanya.

Banyak nama pelatih dikaitkan dengan Persib Bandung untuk menggantikan Robert Alberts, salah satu rumor paling kencang adalah mantan pelatih JDT asal Meksiko, Benjamin Mora, simak profil biodatanya berikut ini.

Baca Juga: 6 Jadwal Film Terbaru Bioskop Hari Ini di Java Mal Cinepolis, Pengabdi Setan 2, Emergency Declaration

Saat ini, Benjamin Mora berstatus tanpa klub setelah mundur dari kursi pelatih klub besar Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) sejak 27 Juli 2022.

Alasan Mora mundur dari JDT adalah karena dirinya mempunyai urusan pribadi di negaranya, Meksiko yang tak bisa ditinggalkan.

Hal ini kemudian memunculkan spekulasi di kalangan bobotoh bahwa Persib Bandung berniat memboyong pelatih yang juga berhasil membawa JDT ke fase 16 besar Liga Champions Asia.

Segudang prestasi dipersembahkan Benjamin Mora untuk JDT di kompetisi Liga Super Malyasia dan Piala FA Malaysia.

Baca Juga: TERBARU! 20 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Indah Estetik ada Audrissa Halinka Dasha-Tanisha Almahyra Khalisa

Tak hanya itu, Mora juga berhasil membawa JDT sebagai klub Malaysia pertama yang melaju ke fase 16 besar Liga Champions Asia 2022.

Dilansir dari laman Transfermarket, berikut ini profil biodata Benjamin Mora:

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x