Hasil Babak Pertama BRI Liga 1 Borneo FC VS Persebaya Surabaya, Tanpa Gol dan Minim Serangan di Segiri

- 19 Agustus 2022, 19:17 WIB
Hasil Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan 5 Musim 2022/2023
Hasil Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan 5 Musim 2022/2023 /Tangkapan layar/Instagram @borneofc.id/
DEMAK BICARA - Gelaran BRI Liga 1 pekan kelima mempertemukan Borneo FC melawan Persebaya Surabaya Jumat 19 Agustus 2022 di Stadion Segiri Samarinda.

Mulai menit awal babak pertama kedua tim Borneo FC maupun Persebaya Surabaya bermain agresif, perebutan bola di lini tengah dan pertahanan mengakibatkan beberapa benturan di BRI Liga 1.

Pada laga BRI Liga 1 kali ini Persebaya Surabaya lebih menunggu lalu mengandalkan serangan balik cepat lewat M. Supriadi pada menit ke-6 dan diselesaikan dengan tembakan dari Sílvio Júnior alias Juninho tapi masih melambung.
 
Baca Juga: Menkominfo Dukung Polri Tindak Tegas Situs Judi Olnine Simak Penjelasanya

Pada menit ke-15 pemain Borneo FC Kei Hirose menendang kaki pemain Persebaya Surabaya Koko Ari, Koko Ari tak dapat melanjutkan pertandingan diganti Altalariq Ballah sedangkan Kei Hirose mendapat kartu kuning di BRI Liga 1.

Michael Rumere yang melihat posisi kiper Borneo FC Dwi Kuswanto terlalu maju lalu melakukan tendangan lob, sayang bola masih berada di atas mistar gawang di menit ke-30.

Serangan dari sisi kanan Borneo Fc seringkali dimulai dari penetrasi Fathur Rahman dan Terens Puhiri dan langsung menuju ke Matheus Pato, lini pertahanan Persebaya Surabaya yang dikawal Rizky Ridho harus bekerja keras.

Kei Hirose yang memperkuat lini tengah Borneo FC terus terlibat benturan-benturan dengan pemain Persebaya Surabaya, termasuk dengan M. Supriadi dan Michael Rumere.

Di menit ke-41 Kei Hirose melakukan dorongan pada M. Supriadi yang mengakibatkan Supriadi harus terpeleset dan terjatuh di luar lapangan yang licin.
 
Baca Juga: Awas Bahaya! Viral Oplosan Minyak Kayu Putih dan Pertalite, Apa Benar bikin Irit BBM?

M. Hidayat berganti melanggar Kei Hirose pada menit ke-44 dan menyebabkan beberapa pemain Borneo FC dan Persebaya Surabaya terlibat friksi.

Silvio Junior melakukan tendangan keras yang masih tipis berada di sisi gawang Borneo FC pada menit-46.

Di akhir pertandingan babak pertama Borneo FC mencoba beberapa variasi serangan namun belum membuahkan hasil, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.****

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x