Kisah Farel Prayogo Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi, Ngamen di Kampung-kampung hingga Nyanyi Di Istana Merdeka

- 19 Agustus 2022, 22:02 WIB
Bukan hanya itu, Farel Prayoga bernyanyi di hadapan para pejabat dan petinggi lembaga negara serta tamu undangan yang hadir di Istana Merdeka.
Bukan hanya itu, Farel Prayoga bernyanyi di hadapan para pejabat dan petinggi lembaga negara serta tamu undangan yang hadir di Istana Merdeka. /Instagram @farelprayoganewreal

 




DEMAK BICARA – Farel Prayogo penyanyi cilik asal Banyuwangi yang belakangan ini viral dan jadi sorotan publik, simak kisah dia yang sebelumnya ngamen di jalanan.

Farel Prayoga, penyanyi cilik itu bernyanyi tampil di Istana Merdeka Jakarta pada momen HUT Kemerdekaan RI, Rabu 17 Agustus 2022.

Bukan hanya itu, Farel Prayoga bernyanyi di hadapan para pejabat dan petinggi lembaga negara serta tamu undangan yang hadir di Istana Merdeka.

Penampilan Farel prayoga saat itu mengundang reaksi dari tamu undangan seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang ikut berjoget bersama.

 

Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit juga ikut berjoget mendengar alunan lagu yang dibawakan Farel.

Namun siapa yang menyangka, bahwa kisah Farel Prayoga dahulu hanyalah seorang pengamen di kampung-kampung dan di pasar-pasar.

Baca Juga: Sinopsis Film Triple Threat yang Tayang di Bioskop TransTV, Iko Uwais Balas Dendam Terhadap Teroris

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x