Klasemen Sementara Pembalap MotoGP hingga GP Austria di Red Bull Ring, Quartararo Buyarkan Ducati

- 22 Agustus 2022, 13:12 WIB
Klasemen Sementara Pembalap MotoGP hingga GP Austria di Red Bull Ring, Quartararo Buyarkan Ducati
Klasemen Sementara Pembalap MotoGP hingga GP Austria di Red Bull Ring, Quartararo Buyarkan Ducati /motogp.com

DEMAK BICARA – MotoGP seri Austria sudah rampung dan Pecco Bagnaia keluar sebagai pemenang balapan, berikut ini klasemen sementara pembalap hingga seri GP Red Bull Ring pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Podium pertama kembali berhasil diraih oleh Pecco Bagnaia pada MotoGP Austria di Red Bull Ring, sementara pesaingnya dari Yamaha, Fabio Quartararo mampu finish dibelakangnya sekaligus membuyarkan dominasi Ducati di barisan depan.

MotoGP seri Austria di Sirkuit Red Bull Ring menyuguhkan balapan seru dan ketat, Pecco Baganaia keluar sebagai pemenang, sementara Quartararo semakin melesat di klasemen sementara pembalap.

Baca Juga: Ternyata 6 Artis Indonesia Ini Penerima Beasiswa LPDP, Salah Satunya si Penyanyi 'Usil' Isyana Sarasvati

Peraih podium pada MotoGP seri Austria kali ini adalah Pecco Bagnaia di posisi pertama, Fabio Quartararo di posisi kedua, dan di podium ketiga ada rekan Pecco di tim Ducati Lenovo yakni Jack Miller.

Hal menarik terjadi pada Fabio Quartararo yang berhasil mengejar dan membuyarkan dominasi gerombolan Ducati di barisan depan hingga mampu finish di posisi kedua.

Raihan podium itu juga semakin menambah jarak poin Quartararo di papan klasemen pembalap dengan Aleix Espargaro dan Pecco Bagnaia.

Sementara bagi Pecco Bagnaia, hasil di Austria ini merupakan kemenangan yang ketiga kalinya secara beruntun di MotoGP musim balap 2022.

Pecco Bagnaia kini sudah mengumpulkan 156 poin di posisi ketiga klasemen sementara dan terpaut 44 angka dengan Fabio Quartararo.

Baca Juga: TERBARU! Profil Luis Milla Eks Barcelona dan Real Madrid, Pelatih Persib Bandung Gantikan Robert Alberts

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x