Hendra Ahsan Pastikan The Daddies Lawan FajRi di All Indonesia Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

- 26 Agustus 2022, 20:54 WIB
Hendra Ahsan Pastikan The Daddies Lawan FajRi di All Indonesia Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022
Hendra Ahsan Pastikan The Daddies Lawan FajRi di All Indonesia Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA – Kemenangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan melawan pasangan asal India, MR Arjun/Dhruv Kapila di perempat final pada Jumat ini memastikan All Indonesia Semifinal di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 Tokyo.

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan akan bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 Tokyo.

Hendra/Ahsan ganda putra peringkat tiga dunia berjuluk The Daddies akan melawan ganda peringkat lima dunia, Fajar/Rian yang memiliki julukan FajRi di babak empat besar.

Baca Juga: Piala Dunia U20 2023 di Indonesia: Kapan, Logo, Daftar Negara Peserta, Simak Lengkap Disini

Hendra/Ahsan berhasil mengalahkan MR Arjun/Dhruv Kapila wakil India dalam dua gim sekaligus dengan skor telak 21-8, 21-14 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Peraih tiga gelar juara dunia ini jelas diunggulkan berkat pengalaman dan teknik yang lebih matang walaupun usia mereka jauh lebih senior.

The Daddies mengeluarkan pukulan yang efektif dan tidak mengeluarkan energi berlebihan untuk menghadapi permainan Arjun/Kapila yang enerjik.

Akhirnya, dalam gim kedua menit ke-29, satu tiket semifinal lagi berhasil diraih wakil Indonesia, Hendra/Ahsan.

Baca Juga: Fajar Rian Maju ke Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 Usai Balas Dendam dengan Skor Telak BWF

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x