Link Live Streaming Leicester City Vs MU Liga Inggris Pekan Kelima, Casemiro Main Sejak Menit Pertama?

- 1 September 2022, 22:54 WIB
Link Live Streaming Leicester City Vs MU Liga Inggris Pekan Kelima, Casemiro Main Sejak Menit Pertama?
Link Live Streaming Leicester City Vs MU Liga Inggris Pekan Kelima, Casemiro Main Sejak Menit Pertama? /Instagram.com/@manchesterunited

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming Leicester City Vs Manchester United (MU) di lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan kelima.

Lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan kelima menyajikan Leicester City Vs MU yang berlangsung di King Power Stadium, Jumat 2 September 2022 pukul 02.00 WIB, simak link live streaming laga tersebut pada ulasan sini.

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022-2023 antara Leicester City kontra MU akan disiarkan juga di platform link live streaming di akhir ulasan ini.

Baca Juga: Jadwal Japan Open 2022 Osaka Babak 8 Besar Jumat 2 September , 5 Wakil Indonesia Siap Meraih Juara

Manchester United (MU) tengah dalam rasa percaya diri tinggi jelang laga hadapi tuan rumah Leicester City setelah memenangkan pertandingan dua kali beruntun, dapatkan link live streaming di sini.

Sempat terpuruk di awal musim, MU mulai bangkit dan sudah meraih dua kemenangan beruntun, laga melawan Leicester City tentu menjadi target poin penuh Setan Merah berikutnya.

Kala menghadapi Southampton pekan lalu, MU mendapatkan kemenangan kedua dengan skor tipis 1-0 sekaligus menjadi debut pemain baru Setan Merah, Casemiro.

Casemiro yang didatangkan MU dari Real Madrid bermain selama sepuluh menit di babak kedua dan menampilkan performa yang mengesankan.

Karena performanya tersebut, bukan tidak mungkin Erik Ten Hag akan menurunkannya sejak menit pertama untuk memaksimalkan kekuatan lini tengah MU.

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022-2023 antara Leicester City Vs MU akan berlangsung di King Power Stadium.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x