Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP San Marino 4 September 2022 di Trans7, Ducati Kembali Memimpin

- 4 September 2022, 11:33 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP San Marino 4 September 2022 di Trans7, Ducati Kembali Memimpin
Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP San Marino 4 September 2022 di Trans7, Ducati Kembali Memimpin /instagram/@offialtrans7/

DEMAK BICARA - Jadwal tayang gelaran MotoGP San Marino 2022 di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, hari ini Minggu 4 September 2022 di Trans7 beserta link live streaming, Jack Miller pole pertama.

Ajang MotoGP San Marino 2022 4 September 2022 di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli di Trans7 malam ini, Francesco Bagnaia akan berada di pole kedua, simak link live streaming di artikel ini

Race MotoGP San Marino 2022 di sirkuit sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli dapat anda tonton secara langsung melalui link live streaming siaran Trans7 disini, pembalap Enea Bastianini akan berada di pole ketiga.
 
Baca Juga: Biodata Profil Yunus Pasau, Mahasiswa Gorontalo yang Hina Presiden Jokowi Saat Orasi Harga BBM Lengkap dari IG

Pada lanjutan seri MotoGP San Marino 2022 yang disiarkan oleh Trans7 dan digelar di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli didominasi oleh para pembalap Ducati, pada posisi keempat dihuni Marco Bezzecchi.

Namun hasil Q2 tersebut akan berubah ketika para riders melakukan start, posisi Francesco Bagnaia di nomor kedua akan turun 3 grid dikarenakan insidennya dengan Alex Marquez pada sesi latihan bebas.

Karena hukuman penalti turun 3 grid tersebut maka Enea Bastianini akan naik ke posisi kedua, diikuti oleh Marco Bezzecchi dan Maverick Vinales di MotoGP San Marino 4 September 2022.

Pembalap Ducati Lenovo Team Jack Miller berhasil membukukan catatan tercepatnya yaitu 01'31.8990, saat ini Jack Miller berada di posisi kelima klasemen sementara MotoGP 2022 dengan perolehan 123 poin.

Sirkuit Misano San Marino yang sekarang lebih dikenal dengan sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli dinamai dengan nama mendiang pembalap tim satelit Honda Gresini, Marco Simoncelli.
 
Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Final Japan Open 2022 Lengkap dengan Jadwal dan Jam Pertandingan Simak Disini

Pembalap Marco Simoncelli wafat setelah mengalami kecelakaan mengerikan di sirkuit Sepang Malaysia pada tahun 2011 lalu.

Inilah jadwal race MotoGP San Marino 2022.

Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli malam ini Minggu 4 September 2022 live race pada pukul 19.00 WIB.

Dapat anda saksikan live streaming di Trans7.

(https://www.trans7.co.id/live-streaming)

(https://www.transtv.co.id/live/trans7)

Demikianlah jadwal seri MotoGP San Marino 2022 di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli hari ini Minggu 4 September 2022 di Trans7 beserta link live streaming.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x