Link Live Streaming Turnamen Bulutangkis Indonesia International Challenge 2022 yang Berlangsung di Gor Amongr

- 27 September 2022, 19:13 WIB
Kejuaraan Badminton yang bertajuk Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 digelar di Gor Amongrogo Yogyakarta, mulai memasuki babak penyisihan bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.
Kejuaraan Badminton yang bertajuk Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 digelar di Gor Amongrogo Yogyakarta, mulai memasuki babak penyisihan bisa disaksikan melalui link live streaming berikut. /Instagram/pbdjarum/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming Indonesia International Challenge 2022, yang dimulai hari Selasa 27 September 2022.

Kejuaraan Badminton yang bertajuk Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 digelar di Gor Amongrogo Yogyakarta, mulai memasuki babak penyisihan bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.

Dalam gelaran Indonesia International Challenge 2022 ini, atlet Merah Putih berjuang untuk memasuki babak 16 besar, cek link live streaming berikut pada bagian bawah artikel ini.

Melansir dari akun Instagram badminton.ina pertandingan court 1 dan 2 akan disiarkan melalui YouTube Badminton Indonesia link live streaming ada di akhir artikel ini.

Pertandingan sendiri dimulai pukul 13:00 WIB sampai selesai, berikut jadwal pertandingan atlet Indonesia yang sedang berlangsung.

 

1. Pukul 17:40 WIB

Panji Ahmad Maulana (Indonesia) Vs M. Ikmal Aizat Mohd Ishak

Nikolaus Joaquin/Verrell Yustin Mulia (Indonesia) Vs V. Kanjanakeereewong/Narueset Laotherdpong.

Abdul Karim Hidayat (Indonesia) Vs Jason Gunawan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x