Link Live Streaming Sevilla VS Atletico Madrid, Jadwal La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke 7 Hari Ini

- 1 Oktober 2022, 18:39 WIB
 Klub Sevilla saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara La Liga Spanyol, dan akan menantang Atletico Madrid yang saat ini bertengger di peringkat ketujuh simak link live streaming dan jadwal tanding di sini.
Klub Sevilla saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara La Liga Spanyol, dan akan menantang Atletico Madrid yang saat ini bertengger di peringkat ketujuh simak link live streaming dan jadwal tanding di sini. /Twitter/@beINSPORTSid

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga pekan ketujuh La Liga Spanyol musim 2022-2023 Sabtu 1 Oktober 2022, pertandingan yang mempertemukan Sevilla Vs Atletico Madrid.

Klub Sevilla saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara La Liga Spanyol, dan akan menantang Atletico Madrid yang saat ini bertengger di peringkat ketujuh simak link live streaming dan jadwal tanding di sini.

Sevilla saat ini baru mengoleksi 5 poin dari total 6 pertandingan, dengan 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kali kalah di La Liga Spanyol musim 2022-2023, baca jadwal dan link live streaming di bagian bawah artikel ini.

Di pertandingan terakhirnya Sevilla berbagi 1 poin dengan Villarreal di La Liga Spanyol musim ini, simak link live streaming lewat vidio.com.

Skor 1-1 menjadi akhir dari pertandingan antara Sevilla dan Villarreal, gol Villarreal dicetak oleh Alex Baena dan gol Sevilla oleh Oliver Torres.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal VS Tottenham Liga Inggris 2022-2023 Pekan Kesembilan Mulai 1 Oktober 2022

Menghadapi Atletico Madrid nanti malam, Sevilla terancam kehilangan Marcao dan Jesus Corona yang masih dibekap oleh cedera.

Sementara itu Atletico Madrid masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara, skuad asuhan Diego Simeone baru menghasilkan 10 poin.

Dari total 6 laga yang telah dijalani, Atletico Madrid mengoleksi 3 kali kemenangan, 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Baca Juga: Link Live Streaming Bournemouth VS Brentford, Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Malam Ini Sabtu 1 Oktober 2022,

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x