Pesan Pele untuk Neymar yang Terpukul karena Brazil Angkat Koper dari Piala Dunia 2022

- 12 Desember 2022, 11:31 WIB
Pesan Pele untuk Neymar yang Terpukul karena Brazil Angkat Koper dari Piala Dunia 2022
Pesan Pele untuk Neymar yang Terpukul karena Brazil Angkat Koper dari Piala Dunia 2022 /Instagram/@pele

DEMAK BICARA - Legenda Brazil, Pele angkat bicara terkait kekalahan Brazil dan kesedihan Neymar karena tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Brazil harus angkat koper dari Piala Dunia 2022 karena kalah dari Kroasia pada babak perempat final melalui skema adu penalti yang membuat Neymar bersedih dan Pele pun angkat bicara.

Neymar merasa begitu terpukul dan menangis ketika laga kontra Kroasia usai dan harus menerima kenyataan Brazil tersingkir dari Piala Dunia 2022, kesedihan penyerang Paris Saint-Germain itupun dikomentari oleh Pele.

Saking sedihnya, Neymar bahkan mengatakan dirinya merasa sangat hancur secara psikologis dan tak bisa menahan tangis saat Brazil tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Penyerang Brazil Masih Tak Percaya Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Neymar: Saya Lumpuh Selama 10 Menit

"Saya hancur secara psikologis, ini sungguh kekalahan yang paling menyakiti saya yang membuat saya lumpuh selama sepuluh menit setelah pertandingan," kata Neymar dilansir dari Antara, Minggu 11 Desember 2022.

"Setelah itu saya menangis tanpa bisa berhenti," ujar Neymar menambahkan.

Mengetahui hal tersebut, legenda Brazil, Pele memberikan motivasi dan dorongan moral kepada Neymar untuk bangkit dan terus melaju.

Pele berharap bahwa Neymar bisa terus bermain untuk tim nasional Brazil karena tak ada kebanggaan yang sebanding dengan mewakili negara.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x