Prediksi Skor, Head to Head, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Filipina Menghadapi Indonesia

- 2 Januari 2023, 06:17 WIB
Prediksi Skor, Head to Head, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Filipina Menghadapi Indonesia
Prediksi Skor, Head to Head, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Filipina Menghadapi Indonesia /Instagram@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 2 Januari 2023, laga di grup A antara timnas Filipina melawan timnas Indonesia.

Pertandingan yang mempertemukan Timnas Filipina melawan Timnas Indonesia, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Senin 2 Januari 2023, simak prediksi laga di artikel ini.

Selain timnas Filipina dan Indonesia, grup A juga dihuni oleh Timnas Kamboja, Thailand dan Brunei Darussalam, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, baca prediksi laga disini.

Skuad Timnas Filipina akan menjalani laga terakhir di kandang sendiri Stadion Rizal Memorial menghadapi timnas Indonesia, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini prediksi laga kedua tim.

Secara Head to Head di lima pertemuan terakhir kedua timnas yaitu Filipina dan Indonesia, 2 dimenangkan oleh Indonesia, 1 dimenangkan oleh Filipina dan sisanya seri.  

Baca Juga: Link Live Streaming AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 2 Januari 2023, Filipina VS Indonesia

Indonesia sebetulnya lebih diunggulkan untuk dapat merebut 3 poin di kandang timnas Filipina sore ini.

Filipina menderita kekalahan di laga terakhirnya atas Thailand dengan skor 0-4, sedangkan Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1.

Saat ini The Azkals menghuni peringkat keempat klasemen sementara grup A dengan mengoleksi 3 poin, dengan 2 kali kalah dan satu kali menang.

Timnas Garuda ada di posisi kedua dengan hasil 7 poin, setelah berhasil memetik dua kali kemenangan dan satu kali imbang.  

Timnas Filipina sudah dipastikan tidak dapat melangkah ke babak semifinal karena jumlah poin yang didapatkan tidak mencukupi.

Harapan ada di timnas Indonesia yang harus mengamankan tiket ke semifinal, dengan cara menang atas Filipina di laga kali ini.

Namun Marc Klok dkk wajib waspada dengan permainan Filipina, tanpa adanya target lolos dan tampil di hadapan publik sendiri tampaknya mereka akan bermain lebih lepas.

Prediksi untuk laga antara timnas Filipina melawan timnas Indonesia tampaknya akan dimenangkan oleh timnas Indonesia, dengan skor akhir 3-0.

Demikianlah prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 2 Januari 2023, laga di grup A antara timnas Filipina melawan timnas Indonesia.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x