LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Filipina Melawan Indonesia, Hari Ini 2 Januari 2023

- 2 Januari 2023, 07:27 WIB
LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Filipina Melawan Indonesia, Hari Ini 2 Januari 2023
LIVE SCORE AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Filipina Melawan Indonesia, Hari Ini 2 Januari 2023 /instagram@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 2 Januari 2023, laga di grup A antara Timnas Filipina melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan yang mempertemukan Timnas Filipina melawan Timnas Indonesia, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Senin 2 Januari 2023, simak live score laga di artikel ini.

Selain Timnas Filipina dan Indonesia, grup A juga dihuni oleh Timnas Kamboja, Thailand dan Brunei Darussalam, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, lihat live score laga disini.

Skuad Timnas Filipina akan menjalani laga terakhir di kandang sendiri Stadion Rizal Memorial menghadapi Timnas Indonesia, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini live score laga kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua Timnas yaitu Filipina dan Indonesia, 2 laga dimenangkan oleh Indonesia, 1 laga dimenangkan oleh Filipina dan sisanya seri.  

Baca Juga: Hitung-Hitungan Lolos Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Wajib Menang Atas Filipina

Indonesia lebih diunggulkan untuk dapat merebut 3 poin di kandang Timnas Filipina sore ini.

Filipina kalah di laga terakhirnya atas Thailand dengan skor 0-4, sedangkan Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1.

Saat ini The Azkals menghuni peringkat keempat klasemen sementara grup A dengan mengoleksi 3 poin, dan Timnas Garuda Nusantara di posisi kedua dengan hasil 7 poin.

Timnas Filipina sudah dipastikan tidak dapat melangkah ke babak semifinal namun Timnas Indonesia masih sangat berpeluang lolos.

Akan tetapi Garuda Nusantara wajib waspada dengan permainan Filipina, mereka akan bermain lepas tanpa adanya target lolos dan tampil di hadapan publik sendiri.

Patut ditunggu bagaimana skema permainan yang akan tersaji antara kedua Timnas Filipina dan Indonesia.

Untuk hasil pertandingan beserta live score selengkapnya antara Timnas Filipina dan Indonesia dapat anda cek disini (https://www.flashscore.co.id/sepak-bola/asia/kejuaraan-aff/#/xbdjKTio/table).

Demikianlah live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 2 Januari 2023, laga di grup A antara Timnas Filipina melawan Timnas Indonesia.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x