Link Live Streaming Filipina VS Indonesia Piala AFF 2022 Fase Grup A Matchday Kelima

- 2 Januari 2023, 18:53 WIB
Link live streaming Filipina Vs Indonesia Piala AFF 2022
Link live streaming Filipina Vs Indonesia Piala AFF 2022 /Tangkap layar/rctiplus.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Filipina Vs Indonesia di fase Grup A Piala AFF 2022 matchday kelima.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dalam ajang Piala AFF 2022 pada fase Grup A dengan menghadapi Filipina malam ini, simak link live streaming laga tersebut di artikel ini.

Pertandingan Filipina Vs Indonesia di fase Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung Senin, 2 Januari 2023 pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan oleh RCTI serta platform link live streaming di akhir ulasan ini.

Laga keempat Timnas Indonesia menghadapi Filipina di fase Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, dapatkan juga link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Jadwal Laga Piala AFF 2022 Senin 2 Januari 2023, Pertandingan Timnas Indonesia Kick Off Jam Berapa?

Misi Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022 tampaknya mempunyai peluang cukup besar jelang hadapi Filipina malam ini.

Pasalnya, Filipina sudah dipastikan tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2022, sehingga momen tersebut bisa dimanfaatkan betul bagi Indonesia untuk meraih kemenangan.

Kemenangan atas Filipina akan memuluskan langkah Indonesia ke babak semifinal tanpa harus bergantung pada hasil pertandingan lainnya di Grup A.

Evaluasi laga saat kontra Thailand menjadi modal bagi skuad asuhan Shin Tae Yong untuk dapat memaksimalkan dan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x