LIVE SCORE Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam Melawan Indonesia, Hari Ini 9 Januari 2023

- 9 Januari 2023, 11:07 WIB
Link RCTI Plus Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Melawan Vietnam, Hari Ini 6 Januari 2023
Link RCTI Plus Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Melawan Vietnam, Hari Ini 6 Januari 2023 /instagram@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini link live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 9 Januari 2023, laga semifinal leg kedua antara Timnas Vietnam melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan semifinal leg kedua yang mempertemukan Timnas Vietnam melawan Timnas Indonesia, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Senin 9 Januari 2023, simak live score laga di artikel ini.

Timnas Vietnam menjadi wakil grup B yang berhasil lolos ke semifinal, di grup A adalah Timnas Indonesia pada ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, lihat live score laga disini.

Skuad Timnas Vietnam akan menjalani leg kedua semifinal di Stadion My Dinh menghadapi Timnas Indonesia, ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini live score laga kedua tim.  

Pertandingan semifinal leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Vietnam dan Indonesia berbagi 1 poin dengan skor 0-0.  

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 9 Januari 2023, Vietnam VS Indonesia

The Golden Star memperlihatkan permainan agresif di leg pertama semifinal, dan cenderung kasar seperti yang dilakukan Doan Van Hau.

Sedangkan Marc Klok dkk masih kesulitan dalam memanfaatkan peluang emas di depan gawang.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung panas dan ketat, masing-masing tim Vietnam dan Indonesia akan berusaha merebut tiket ke final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Patut ditunggu bagaimana skema permainan yang akan tersaji antara kedua Timnas Vietnam dan Indonesia.

Untuk hasil pertandingan beserta live score selengkapnya antara Timnas Vietnam dan Indonesia dapat anda cek disini (https://www.flashscore.co.id/sepak-bola/asia/kejuaraan-aff/#/xbdjKTio/table).

Demikianlah live score AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Senin 9 Januari 2023, laga semifinal antara Timnas Vietnam melawan Timnas Indonesia.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x