Jadwal Pertandingan Voli Putra Indonesia vs Singapura di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini, Mulai Jam Berapa ?

- 4 Mei 2023, 09:00 WIB
Jadwal Pertandingan Voli Putra Indonesia vs Singapura di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini
Jadwal Pertandingan Voli Putra Indonesia vs Singapura di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini /Instagram @timindonesiaofficial

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan Timnas Indonesia cabor voli putra di SEA Games 2023 Kamboja yang kembali bertanding pada hari ini.

Pertandingan voli putra Indonesia vs Singapura hari ini merupakan pertandingan kedua Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja pada fase group.

 

Dimana pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Filipina hari Rabu, 3 Mei 2023.

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor yang sempurna yaitu 3-0 mereka berhasil mengalahkan lawannya tanpa mengalami kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Voli Timnas Indonesia vs Filipina di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini, Mulai Jam Berapa ?

25-18, 25-18, 25-22 menjadi hasil akhir dari pertandingan antara Indonesia vs Filipina, dan hari ini Timnas Indonesia akan kembali berjuang menghadapi Singapura.

Pertandingan hari ini sendiri akan digelar pada pukul 17.00 WIB yang mana bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di MNCTV dan streaming di RCTI Plus.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x