SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Fase Grup SEA Games 2023 Kamboja

- 7 Mei 2023, 16:34 WIB
Ilustasi, Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Fase Grup SEA Games 2023 Kamboja
Ilustasi, Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Fase Grup SEA Games 2023 Kamboja /Dok PSSI

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming untuk pertandingan Indonesia vs Timor Leste di fase grup A SEA Games 2023 Kamboja yang saat ini pertandingan sedang berjalan.

Pada pertandingan hari ini Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja dan berikut link live streaming untuk pertandingan.

 

Pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WIB dimana saat ini sedang berjalan dan bisa disaksikan langsung melalui siaran langsung televisi di RCTI dan streaming di RCTI Plus dengan link live streaming di akhir artikel ini.

Dan untuk skor sementara di babak pertama pertandingan yang sedang berjalan hari ini masih 0-0 untuk kedua tim, berikut link live streaming selengkapnya.

Baca Juga: Klik Disini ! Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini

Sebagai tambahan informasi, menurut klasemen sementara grup A Timnas Indonesia berhasil memimpin dengan perolehan 6 poin sementara itu Timor Leste berada di posisi ketiga dengan perolehan 3 poin.

Timnas Indonesia sendiri membutuhkan satu kemenangan lagi agar bisa lolos ke babak semifinal SEA Games 2023 Kamboja ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x