Daftar Pemain Indonesia di Group Stage Sudirman Cup 2023 Hari Ini : Ada Jojo, Fajar/Rian Hingga Apriyani/Fadia

- 18 Mei 2023, 07:42 WIB
Jonatan Christie, salah satu daftar pemain Indonesia di group stage Sudirman Cup 2023 hari Kamis, 18 Mei 2023.
Jonatan Christie, salah satu daftar pemain Indonesia di group stage Sudirman Cup 2023 hari Kamis, 18 Mei 2023. /[email protected]/

DEMAK BICARA - Kamis, 18 Mei 2023 tim Indonesia akan melakoni pertandingan ketiga di group stage Sudirman Cup 2023 hari ini, dan berikut daftar pemain selengkapnya.

Cek disini untuk susunan daftar pemain tim Indonesia yang hari ini akan melakoni laga ketiga di group stage dimana sebelumnya sukses menutup dua pertandingan dengan kemenangan.

Pada pertandingan di group stage Sudirman Cup 2023 hari ini tim Indonesia akan berhadapan dengan tim Thailand, dan susunan daftar pemain tim Merah Putih bisa ditemukan dalam artikel ini.

Wakil Indonesia pertama dalam susunan daftar pemain yang akan berjuang hari ini adalah dari ganda campuran Dejan/Gloria dimana mereka akan menjadi pembuka match untuk skuad Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia Indonesia vs Thailand di Sudirman Cup 2023 Group Stage, Mulai Jam Berapa ?

Dan dari tunggal putra sendiri Indonesia akan menurunkan Jonatan Christie, tunggal putri Indonesia menurunkan Putri Kusuma Wardani yang akan bermain di match ketiga.

Sementara itu dari ganda putra tim Indonesia akan diwakili oleh Fajar/Rian dan ganda putri ada Apriyani/Fadia yang akan bermain di fase grup Sudirman Cup 2023 ini.

Pertandingan hari ini sendiri akan dimulai pukul 09.00 WIB adapun daftar pemain Indonesia di Sudirman Cup 2023 group stage hari ini Kamis, 18 Mei 2023 berikut selengkapnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x