Jelang FIFA Matchday Indonesia VS Palestina, Pratama Arhan: Pemain Sudah Paham

- 13 Juni 2023, 19:15 WIB
Pratama Arhan (kanan) sedang menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia jelang hadapi Palestina pada FIFA Matchday yang digelar Rabu, 14 Juni 2023.
Pratama Arhan (kanan) sedang menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia jelang hadapi Palestina pada FIFA Matchday yang digelar Rabu, 14 Juni 2023. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Pemain belakang Timnas Garuda, Pratama Arhan buka suara jelang digelarnya laga FIFA Matchday antara Indonesia Vs Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang.

Pratama Arhan yang juga bermain di klub J-League 2, Tokyo Verdy, memberikan gambaran mengenai kondisi rekan-rekannya jelang FIFA Matchday Indonesia kontra Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, besok.

Menghadapi Palestina di FIFA Matchday, Pratama Arhan mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia sudah mempunyai gambaran untuk pertandingan tersebut.

"Sudah ada gambaran karena kami juga sudah dilihatkan video pertandingan Palestina, jadi pemain sudah paham pastinya," kata Arhan dilansir dari Antara, Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid Komentari Stadion Gelora 10 November saat Latihan Perdana

Ia juga mengungkapkan kondisi Timnas Indonesia saat ini cukup baik dalam mempersiapkan laga melawan Palestina mendatang.

Para pemain lainnya yang sebelumnya belum bergabung pada sesi latihan kini sudah lengkap dan siap menatap laga kontra Palestina.

"Semua pokoknya berjalan dengan baik teman-teman sudah mulai berkumpul semua , sudah mulai berdatangan," ujar Arhan.

"Jadi kami persiapan untuk pertandingan selanjutnya, semoga kita merayakan yang terbaik," ucap Arhan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah