Profil Alberto Rodriguez, Bek Anyar Persib Bandung dari Liga Spanyol

- 12 Juni 2023, 17:05 WIB
Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez.
Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez. /Instagram/@albertorguezmartin

DEMAK BICARA - Berikut ini profil selengkapnya dari bek teranyar Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin yang musim lalu bermain di Segunda Division atau kasta kedua Liga Spanyol.

 

Alberto Rodriguez yang sebelumnya bermain di kasta kedua Liga Spanyol itu diumumkan Persib Bandung sebagai rekrutan impor terbaru pada Minggu, 11 Juni 2023, cek profil selengkapnya di sini.

Deportivo Lugo di kasta kedua Liga Spanyol merupakan klub tempat Alberto Rodriguez bermain sebelum pindah dan memperkuat Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2023-2024, simak profil selengkapnya di ulasan ini.

Bernama lengkap Alberto Rodriguez Martin, bek jangkung tersebut lahir di Las Palmas, Spanyol, 31 Desember 1992.

Baca Juga: Pelatih Persib Ungkap Alasan Rekrut Alberto Rodriguez, Luis Milla: Saya Paham!

Sebelum bergabung ke Persib Bandung, pemain berposisi bek tengah itu lebih banyak menghabiskan karir profesionalnya di negeri kelahirannya, Spanyol.

Bek berpostur 191 cm tersebut mengawali karir profesionalnya pada musim 2011-2012 di klub Arucas CF saat promosi dari tim usia muda.

Kemudian musim 2016-2017, Alberto pindah ke Villarrubia CF, setahun di sana, ia lalu bergabung ke klub UD Tamaraceite yang terdaftar di kasta kelima Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x