Pelatih Persib Ungkap Alasan Rekrut Alberto Rodriguez, Luis Milla: Saya Paham!

- 12 Juni 2023, 16:12 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. /Dok. Persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung baru saja memperkenalkan amunisi baru seorang pemain belakang asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin dan Luis Milla pun ungkap alasan dibalik perekrutannya.

 

Luis Milla mengatakan, ada alasan tersendiri mengapa Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Alberto Rodriguez sebagai pelengkap kuota enam pemain asing di Liga 1 2023-2024.

Luis Milla juga menjelaskan bahwa direkrutnya Alberto Rodriguez sudah sesuai dengan apa yang kini dibutuhkan oleh Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 musim 2023-2024.

"Tujuan kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman dan kompak," kata Luis Milla dilansir dari laman resmi klub, Senin, 12 Juni 2023.

Baca Juga: Berapa Total Hadiah Indonesia Open 2023 ? Kejuaraan Bulutangkis Dengan Level Super 1000

"Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut, dia banyak bermain dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus," ujar Milla menambahkan.

Milla juga meyakini bahwa sosok Alberto Rodriguez mampu menjawab permasalahan dan menjadi solusi rapuhnya pertahanan Persib Bandung di musim lalu.

"Musim lalu, kami mempunyai masalah karena terlalu banyak kebobolan dari serangan balik. Saya paham bahwa dia bisa memperbaiki posisi tersebut," ucap Milla.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x