Preview FIFA Matchday Indonesia VS Argentina, Tim Tango Berpotensi Menyulitkan Meski Tanpa Messi

- 19 Juni 2023, 13:27 WIB
Preview pertandingan FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina.
Preview pertandingan FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini preview pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia Vs Argentina malam ini, tim Tango berpotensi masih bisa menyulitkan meski tanpa kehadiran Lionel Messi.

Laga FIFA Matchday antara Indonesia kontra Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, malam ini pukul 19.30 WIB, simak preview pertandingan tersebut tanpa kehadiran Lionel Messi di ulasan ini.

Selain Lionel Messi, pemain Argentina yang dipastikan tak akan hadir pada FIFA Matchday menghadapi Indonesia adalah Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, cek preview laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Dimana Siaran Langsung Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina ? Dan Dimulai Jam Berapa ?

Usai berlaga melawan Australia di Beijing, China, timnas Argentina tiba di Indonesia untuk melanjutkan rangkaian tur Asia-nya bertajuk FIFA Matchday.

Tim asuhan Lionel Scaloni sudah tiba di Jakarta sejak Jumat, 16 Juni 2023 malam setelah sebelumnya melakoni FIFA Matchday melawan Australia, Kamis, 15 Juni 2023 dan dimenangkan Argentina dengan skor 2-0.

Sama halnya denga Argentina, Timnas Indonesia pun sudah memainkan FIFA Matchday lainnya menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 14 Juni 2023 dan berkesudahan dengan skor imbang 0-0.

Saat meladeni Palestina, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menerapkan strategi menyerang cukup intens dan berhasil beberapa kali menghasilkan peluang meski gagal berbuah gol.

Namun, skema berbeda sepertinya diterapkan Shin Tae Yong saat menghadapi Argentina malam ini.

Bukan tak mungkin, Shin Tae Yong bakal memainkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk meladeni perlawanan Argentina.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x