SEDANG TAYANG!! Link Live Streaming Persija VS PSM Makassar BRI Liga 1 2023-2024 Hari Ini

- 3 Juli 2023, 19:00 WIB
Skuad Persija Jakarta.
Skuad Persija Jakarta. /Instagram/@persija

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Persija menghadapi PSM Makassar hari ini.

Laga pekan pertama BRI Liga 1 2023-2024 antara Persija kontra PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Persija Vs PSM Makassar akan dimainkan hari ini, Senin, 3 Juli 2023 mulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan pada platform link live streaming di akhir ulasan ini.

Persija memiliki modal cukup besar jelang hadapi PSM Makassar malam nanti karena akan tampil di hadapan publik sendiri.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Pertama Hari Ini, Big Match Persija VS PSM Makassar akan Tersaji

Selain itu, Macan Kemayoran juga memiliki catatan rekor cukup baik di beberapa pertandingan terakhir ketika berhadapan dengan Juku Eja.

Performa Persija selama pramusim terlihat cukup meyakinkan, ditambah dengan kembalinya penyerang yang pernah sangat sukses dan menjadi andalan, Marko Simic.

Komposisi tim dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih Thomas Doll tampak semakin padu untuk dapat meladeni perlawanan PSM Makassar.

Sementara itu di kubu PSM Makassar, penampilan tim asal Sulawesi tersebut tampak kurang memuaskan sejak menjuarai Liga 1 musim lalu.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x