Kalah Dua Gim dari Chen Yu Fei, Menjadi Kekalahan Pertama Gregoria Mariska T. Selama Gelaran Uber Cup 2024

- 5 Mei 2024, 17:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. /Antara/Galih Pradipta/

DEMAK BICARA - Final Uber Cup 2024 sukses digelar pada hari Minggu, 5 Mei 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. Dimana menurut hasil pertandingan tersebut tim putri Indonesia harus mengakui tuan rumah yaitu China dengan skor akhir 0-3.

Dan pada pertandingan final tersebut tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menelan kekalahan pertamanya di rangkaian pertandingan Piala Uber 2024, dimana ia harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah Chen Yu Fei pada laga tersebut.

Gregoria harus mengakui keunggulan Chen Yu Fei, setelah bermain selama 37 menit dan takluk melalui dua gim langsung dengan skor 7-21, 16-21. Mengenai hasil pertandingan tersebut Gregoria mengungkapkan perminta maafannya.

Baca Juga: SELAMAT ! Tim Putri Indonesia Keluar Sebagai Runner Up Uber Cup 2024

Baca Juga: Daftar Pemain Tim Putra Indonesia di Final Thomas Cup 2024 Hari Ini, Ada Ginting hingga Chico

“Aku mau meminta maaf untuk tim dan diri sendiri karena aku tidak menampilkan permainan yang bagus hari ini,” kata Gregoria dikutip dari Antaranews.com.

“Terlihat di gim pertama aku merasa tidak nyaman dengan permainan aku sendiri, aku tidak yakin juga,” ujar Gregoria.

Di gim pertama pertandingan berjalan cukup intens, dimana meskipun tertinggal beberapa poin namun Gregoria mencoba untuk menyusul ketertinggalan.

Namun, pukulan-pukulan yang dilancarkan oleh Gregoria tidak membuahkan hasil karena banyak bolanya yang melambung keluar garis lapangan, dan menjadi poin untuk Chen Yu Fei hingga tunggal putri China tersebut berhasil menutup laga.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah