KLIK DISINI ! Link Live Score Final Thomas Cup 2024 Hari Ini Indonesia vs China

- 5 Mei 2024, 16:35 WIB
Skuad lengkap pemain tim bulutangkis putra Indonesia di Thomas Cup 2024.
Skuad lengkap pemain tim bulutangkis putra Indonesia di Thomas Cup 2024. /Dok. PBSI/

DEMAK BICARA - Kejuaraan bulutangkis beregu putra Thomas Cup 2024 hari ini memasuki pertandingan partai final, dimana laga perebutan gelar juara ini sedang berlangsung yang keseruannya bisa diikuti melalui live score.

Seperti diketahui pada pertandingan final ini akan mempertemukan Indonesia vs China, dan menurut jadwal pertandingan, final Thomas Cup 2024 hari ini akan digelar mulai pukul 17.00 WIB di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Cek link live score final Thomas Cup 2024 disini, dimana pertandingan yang seru dan ketat diprediksi akan menyajikan laga yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Menurut daftar pemain yang diturunkan kedua tim, sederet pemain bintang dunia dari kedua negara akan bermain hari ini. Dimana Indonesia menurunkan Ginting, Jonatan, dan Chico di tunggal putra. Sementara dari ganda putra ada Fajar/Rian dan Bagas/Fikri.

Baca Juga: Daftar Pemain Tim Putra Indonesia di Final Thomas Cup 2024 Hari Ini, Ada Ginting hingga Chico

Baca Juga: SELAMAT ! Tim Putri Indonesia Keluar Sebagai Runner Up Uber Cup 2024

Pertemuan antara Indonesia dan China dalam ajang final Thomas Cup selalu menjadi sorotan utama. Dimana kedua tim memiliki sejarah persaingan yang ketat dan seru untuk disaksikan. Jika dilihat dari rekap head to head di Thomas Cup keduanya sama sama unggul yaitu 8-8.

Adapun berikut informasi mengenai jadwal pertandingan dan live score Thomas Cup 2024 Indonesia vs China selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

1. Tunggal putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah