Daftar Pemain Tim Putra Indonesia di Final Thomas Cup 2024 Hari Ini, Ada Ginting hingga Chico

- 5 Mei 2024, 16:12 WIB
Daftar Pemain  Indonesia dan China di final Thomas Cup 2024 hari ini Minggu, 5 Mei 2024. /Instagram/@badminton.ina
Daftar Pemain Indonesia dan China di final Thomas Cup 2024 hari ini Minggu, 5 Mei 2024. /Instagram/@badminton.ina /

DEMAK BICARA - Kejuaraan bulutangkis beregu putra Thomas Cup hari ini memasuki pertandingan partai final. Pada laga hari ini akan mempertemukan antara Indonesia vs China.

Menurut jadwal pertandingan, final Thomas Cup 2024 hari ini akan digelar mulai pukul 17.00 WIB di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China dimana bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi atau streaming.

Pada pertandingan perebutan gelar juara Thomas Cup 2024 ini sederet wakil terbaik dari kedua negara akan diturunkan untuk saling berebut kemenangan.

Pertandingan final Thomas Cup 2024 hari ini, diprediksi akan kembali menyajikan laga yang menarik untuk disaksikan, pasalnya kedua tim merupakan skuad yang kuat dan juga termasuk tim yang paling banyak mengantongi gelar piala Thomas.

Baca Juga: SELAMAT ! Tim Putri Indonesia Keluar Sebagai Runner Up Uber Cup 2024

Baca Juga: Playoff Olimpiade Indonesia U23 vs Guinea U23 Dimainkan di Paris, FIFA: Laga Digelar Tertutup

Pertemuan antara Indonesia dan China dalam ajang final Thomas Cup selalu menjadi sorotan utama. Dimana kedua tim memiliki sejarah persaingan yang ketat dan seru untuk disaksikan. Jika dilihat dari rekap head to head di Thomas Cup keduanya sama sama unggul yaitu 8-8.

Pada pertandingan hari ini Indonesia akan menurunkan Ginting di tunggal pertama, sementara itu China akan menurunkan Shi Yu Qi. Dan dari tunggal putra pertama akan mempertemukan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto vs Liang Wei Keng/Wang Chang.

Melihat dari daftar pemain yang diturunkan, laga perebutan gelar Thomas Cup 2024 ini diprediksi akan menyajiakn laga yang sangat menarik untuk disaksikan. Dan berikut daftar lengkap pemain Indonesia dan China di final hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah