Daftar 34 Pemain yang Dipanggil Bima Sakti Untuk Seleksi dan Pemusatan Latihan Persiapan Piala Dunia U-17 2023

- 13 Juli 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi, daftar 34 pemain yang dipanggil oleh Bima Sakti untuk seleksi dan pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-17 2023.
Ilustrasi, daftar 34 pemain yang dipanggil oleh Bima Sakti untuk seleksi dan pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-17 2023. /Pexels/RDNE Stock project/

DEMAK BICARA - Terdapat 34 pemain muda yang dipanggil oleh Bima Sakti untuk seleksi dan pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Piala Dunia U-17 2023 sendiri akan digelar bulan November mendatang, dimana pelatih timnas U-17 Bima Sakti melalui laman PSSI merilis daftar 34 pemain untuk seleksi.

34 pemain tersebut akan menjalani seleksi pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai 9 Juli hingga 28 Agustus, dimana mereka memulai kegiatan dengan tes kesehatan pada Senin, 10 Juli 2023 lalu.

Dalam seleksi ini Bima Sakti selaku pelatih Timnas U-17 sangat selektif dalam memilih pemain dengan memperhatikan kriteria yang dicari.

Baca Juga: AVC Challenge Cup 2023 Putra 6 Besar : Jam Berapa Jadwal Pertandingan Tim Voli Putra Indonesia ?

"Tentu kami sangat selektif memilih pemain dan mencari pemain sesuai kebutuhan tim. Kriteria yang kami cari tentu dari kualitas pemain tersebut, skill individu, chemistry dengan teman-temannya, mental, disiplin, dan lain-lainnya," Ucap Bima Sakti dikutip demakbiacar.pikiran-rakyat.com dari laman PSSI.

Dalam daftar 34 pemain yang dipanggil untuk seleksi tersebut diantaranya ada Muhammad Iqbal Gwijangge, Arkhan Kaka, serta Muhammad Kafiatur.

Selain itu Bima Sakti juga memanggil beberapa pemain keturunan seperti Welber Halim, Madrid Augusta, Staffan Qabiel, Mahesa Ekayanto, Aaron Suitela, dan Aaron Nathan Ang.

Berikut selengkapnya daftar 34 pemain yang dipanggil untuk menjalani seleksi dan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x