Duel Barcelona vs Juventus Batal Digelar, Sejumlah Pemain Terserang Virus sebelum Laga

- 23 Juli 2023, 08:25 WIB
Barcelona secara resmi membatalkan laga kontra Juventus di Soccer Champions Tour 2023 karena beberapa pemain terjangkit virus.
Barcelona secara resmi membatalkan laga kontra Juventus di Soccer Champions Tour 2023 karena beberapa pemain terjangkit virus. /Pixabay

DEMAK BICARA - Pertandingan pramusim bertajuk Soccer Champions Tour antara Barcelona vs Juventus batal digelar lantaran sejumlah pemain El Barca dikabarkan terserang virus.

Barcelona dalam keterangan resminya membatalkan laga kontra Juventus tersebut yang sejatinya akan berlangsung di Stadion Levi's Santa Clara, California, Minggu, 23 Juli 2023 pukul 9.30 WIB dikarenakan beberapa pemainnya terkena virus.

Pertandingan menghadapi Juventus sebetulnya merupakan laga perdana Barcelona di Soccer Champions Tour dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat, sebelum akhirnya pihak El Barca secara resmi membatalkan duel karena sejumlah pemainnya terjangkit virus.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final Korea Open 2023 Hari Ini : Perjuangan Fajar/Rian Merebut Gelar Juara Super 500

Adapun virus yang menjangkit beberapa pemain Barcelona itu menyebabkan gastroenteritis atau sakit di bagian perut hingga laga kontra Juventus pun batal dihelat.

"FC Barcelona dengan ini menginformasikan bahwa pertandingan melawan Juventus FC, yang dijadwalkan hari ini, 22 Juli pukul 19:30 di Stadion Levi's, sebagai bagian dari Tur Soccer Champions, telah dibatalkan," tulis pernyataan El Barca dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagian besar skuad Blaugrana mengalami serangan virus yang mengakibatkan gastroenteritis," tulis pernyataan itu lebih lanjut.

Diketahui, Barcelona mengumumkan hal tersebut hanya beberapa jam saja sebelum kick off melawan Juventus akan dimulai.

Hingga saat ini, pihak Barcelona belum menjelaskan secara rinci siapa saja pemain-pemainnya yang terjangkit virus hingga mengalami gastroenteritis.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x