RESMI! Persib Tunjuk Bojan Hodak sebagai Pelatih Baru Menggantikan Luis Milla

- 26 Juli 2023, 10:53 WIB
Bojan Hodak resmi menjadi pelatih Persib.
Bojan Hodak resmi menjadi pelatih Persib. /Dok. Persib

DEMAK BICARA - Teka-teki sosok pelatih baru Persib yang menggantikan Luis Milla kini telah terjawab, Bojan Hodak secara resmi ditunjuk untuk memimpin pasukan Maung Bandung di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak adalah pelatih berkebangsaan Kroasia yang sebelumnya menangani klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA dan kini menjadi juru taktik Persib menggantikan peran Luis Milla yang mengundurkan diri.

Deputy CEO PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan, Persib telah sepakat menjalin kerja sama dengan Bojan Hodak dan telah mengumumkan kedatangan pelatih yang juga pernah memperkuat PSM Makassar tersebut.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini (Bojan Hodak) dan hari ini mengumumkannya," kata Teddy dilansir laman resmi klub, Rabu, 26 Juli 2023.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Keempat, Dewa United Lanjutkan Tren Positif

Teddy juga berharap, kiprah Hodak sebagai pelatih yang berpengalaman bisa membawa Persib bangkit dan memburu target masuk di empat besar BRI Liga 1 2023-2024.

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, Persib bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi empat besar," ucap Teddy.

Sebelum bergabung ke Persib, Hodak hampir membawa Kuala Lumpur FA menjuarai Piala Malaysia tahun ini, namun mereka harus kalah oleh Johor Darul Ta'zim di laga final.

Hodak juga pernah melatih PSM Makassar pada musim 2020 lalu, namun karirnya bersama tim Juku Eja cukup singkat karena kompetisi yang terhenti imbas adanya pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x