Meredup di Bayern Muenchen, Sadio Mane Pertimbangkan Bergabung ke Al Nassr

- 25 Juli 2023, 19:26 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Sadio Mane.
Pemain Bayern Muenchen, Sadio Mane. /Reuters/Michaela Rehle

DEMAK BICARA - Penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane dikabarkan tengah mempertimbangkan mengambil tawaran dari klub Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr.

Sadio Mane menjalani musim perdanannya di Bayern Muenchen dengan cukup sulit dikarenakan eks penyerang Liverpool tersebut kalah bersaing dengan rekan-rekannya di tim hingga mempertimbangkan untuk bergabung ke Al Nassr.

Sebelum mempertimbangkan tawaran Al Nassr, Sadio Mane didatangkan Bayern Muenchen dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro pada musim panas lalu.

Baca Juga: 42 Penghargaan Mohamed Salah, Dari CAF Most Promising Talent of the Year 2012 Hingga BBC Goal of the Season

Pelatih Bayern Muenchen, Thomas Tuchel menyebutkan, situasi internal tim yang sangat kompetitif membuat Mane kesulitan bersaing untuk menembus skuad utama.

"Situasi kompetitif sangat tinggi, posisi awal tidak mudah baginya. Pemain juga tahu itu, dia (Mane) tahu pendapat saya dan pendapat klub," kata Tuchel dilansir Antara, Senin, 24 Juli 2023.

Bayern Muenchen sendiri dikabarkan terbuka untuk melepas pemain tim nasional Senegal tersebut ke klub lain yang menginginkannya.

Bila Mane benar mengambil tawaran Al Nassr, maka penyerang berusia 31 tahun tersebut akan berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Belum lagi ditambah dengan Alex Telles dan Marcelo Brozovic yang akan bergabung ke klub Arab Saudi itu di musim panas ini.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x