Starting Line Up Persita dan PSM Makassar di BRI Liga 1 2023-2024 Laga Pekan Ketujuh

- 7 Agustus 2023, 14:42 WIB
Starting line up Persita dan PSM Makassar.
Starting line up Persita dan PSM Makassar. /Instagram/@liga1match

DEMAK BICARA - Berikut ini starting line up dari Persita dan PSM Makassar pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024.

Persita dan PSM Makassar telah merilis starting line up untuk pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 sore ini, kedua tim berupaya turunkan formasi terbaik.

Sesaat lagi pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024 antara Persita vs PSM Makassar akan berlangsung, simak starting line up dari kedua tim berikut ini.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI, Dua Klub Liga 1 Kena Sanksi Lagi

Persita saat ini berada di posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

Pada pekan lalu, Persita terpaksa harus takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 0-1 pada laga yang dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dari enam pertandingan yang sudah dilakoni.

Di pekan lalu, PSM Makassar pun terpaksa harus tumbang oleh Persik dengan skor 1-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare.

Berikut ini starting line up dari Persita dan PSM Makassar selengkapnya:

Persita
Rendy (PG), M Toha, Rontini, Mario Jardel, Javlon, Shin Yeong, Vidal, Fahreza, Esal, Irsyad, Ramiro Fergonzi.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x