Uston Nawawi akan Pimpin Pasukan Persebaya dalam Dua Laga ke Depan Gantikan Aji Santoso

- 7 Agustus 2023, 11:53 WIB
Uston Nawawi (kiri) ditunjuk menjadi caretaker sementara Persebaya menggantikan Aji Santoso (kanan).
Uston Nawawi (kiri) ditunjuk menjadi caretaker sementara Persebaya menggantikan Aji Santoso (kanan). /Dok. Persebaya

DEMAK BICARA - Asisten pelatih Persebaya, Uston Nawawi diberikan mandat untuk memimpin pasukan tim Bajul Ijo menjalani dua pertandingan ke depan menggantikan Aji Santoso yang diistirahatkan.

Seperti diketahui, manajemen Persebaya memutuskan untuk mengistirahatkan sang pelatih, Aji Santoso usai mereka menelan kekalahan dari Persikabo 1973 pada BRI Liga 1 2023-2024 pekan lalu dan akan digantikan oleh Uston Nawawi.

Uston Nawawi bakal mulai menggantikan Aji Santoso memimpin pasukan Persebaya pada laga pekan ketujuh dan kedelapan BRI Liga 1 2023-2024 menghadapi Bhayangkara FC dan Persita.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Ketujuh Hari Ini, Persita dan PSM Makassar akan Awali Laga

Laga kontra Bhayangkara FC di pekan ketujuh menurut rencana akan digelar Selasa, 8 Agustus 2023 bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Sedangkan pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2023-2024 menghadapi Persita dijadwalkan akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu, 12 Agustus 2023

Tugas berat menanti Uston Nawawi untuk dapat mengembalikan performa Persebaya agar membaik sejak tak pernah lagi merasakan kemenangan dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1 2023-2024.

Persebaya baru mencatatkan sekali kemenangan pada laga pekan pertama kala berjumpa Persis Solo dengan skor akhir 3-2. Setelahnya, tim Bajul Ijo tampak sulit mendapatkan poin penuh.

Hasil imbang dan kalah silih berganti menerpa Persebaya tanpa diselingi kemenangan lagi dalam lima laga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x