Jelang Persis Solo vs Persib, Bojan Hodak: Saya Tahu Penyerang Mereka

- 6 Agustus 2023, 20:39 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Pelatih Persib, Bojan Hodak. /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - Bojan Hodak akan menjalani pertandingan keduanya sebagai pelatih Persib saat menghadapi tuan rumah Persis Solo di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pekan ketujuh.

Saat ini, Bojan Hodak pun tengah melakukan persiapan untuk pertandingan Persis Solo vs Persib di Stadion Manahan pada Selasa, 8 Agustus 2023 mendatang.

Bojan Hodak mengatakan masih buta terhadap kekuatan Persis Solo, namun dirinya mengaku sudah mengetahui salah seorang penyerang tim Laskar Sambernyawa, Fernando Rodriguez.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Keenam, Persib Masih Tertahan, Persija Merangsek ke Papan Atas

Fernando Rodriguez adalah penyerang asal Spanyol yang pernah memperkuat klub di Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) 2, dan Bojan pun pernah melihat beberapa kali permainannya saat melatih di negeri jiran tersebut.

"Mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat," kata Bojan Hodak dilansir laman resmi LIB, Minggu, 6 Agustus 2023.

"Saya tahu beberapa pemain yang bermain di sana, seperti (Fernando) Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya," ucap Bojan menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut mengungkapkan akan melakukan beberapa persiapan termasuk menyaksikan beberapa video pertandingan Persis Solo guna menerapkan rencana strategi yang tepat pada pertandingan nanti.

"Untuk hal lainnya, saya akan memantaunya setelah melihat video pertandingan terbaru mereka (Persis Solo), baru kami bersiap untuk pertandingan berikutnya," ujar Bojan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x