KLIK DISINI ! Link Live Streaming Semifinal Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U 23

- 24 Agustus 2023, 16:00 WIB
Link Live Streaming Semifinal Timnas Indonesia vs Thailand  di Piala AFF U 23 .
Link Live Streaming Semifinal Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U 23 . /Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF U 23 yang akan dimulai malam ini tepatnya pukul 20.00 WIB.

Piala AFF U 23 yang memulai pertandingan pada tanggal 17 Agustus 2023 saat ini hanya menyisakan beberapa babak menuju partai puncak dimana laga semifinal hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Pada jadwal pertandingan Piala AFF U 23 semifinal hari ini terdapat dua laga dan salah satunya ada Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Thailand untuk perebutkan tiket ke partai final.

Skuad garuda berhasil melaju ke semifinal Piala AFF U 23 2023 ini dengan menyandang predikat sebagai runner up terbaik mengungguli tim lainnya seperti Filipina dan Kamboja.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF U23 2023 Hari Ini

Sementara itu, Thailand berhasil ke semifinal dengan hasil sempurna dan berhasil menyandang status juara Grup A Piala AFF U 23.

Kuatnya pertahanan Thailand akan menjadi tantangan tersendiri bagi Timnas Indonesia pada pertandingan hari ini untuk mampu mencetak gol demi merebut tiket ke partai final.

Adapun berikut untuk prediksi susunan pemain Timnas Indonesia : Alfeandra Dewangga, Beckham Putra, Muhammad Ragil, Ernando Ari Sutaryadi, Arkhan Fikri, Bagas Kaffa, Ramadhan Sananta, Kadek Arel, Frengky Missa, Rifky Dwi Septian, Jean Kelly Sroyer.

Sebagai informasi tambahan menurut jadwal siaran langsung pertandingan semifinal Piala Aff U 23 antara Indonesia vs Thailand akan di mulai pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan di SCTV serta streaming di Vidio.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x