Jadwal Pertandingan 9 Wakil Indonesia di 16 Besar BWF World Championships 2023, Berhadapan Dengan Unggulan

- 24 Agustus 2023, 14:07 WIB
Gregoria tunggal putri Indonesia.
Gregoria tunggal putri Indonesia. /Instagram/ @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak 16 besar BWF World Championships 2023 yang akan digelar sore hari ini.

Menurut jadwal pertandingan hari ini terdapat sembilan wakil Indonesia yang akan berebut tiket perempat final BWF World Championships 2023.

Dimana dalam jadwal pertandingan dari ganda campuran Rinov/Pitha akan memulai perjalanan wakil Indonesia dimana mereka akan bermain di match pertama di court dua dalam pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini.

Sementara itu Gregoria akan menjadi penutup dari perjuangan wakil Indonesia pada pertandingan hari ini, dimana ia akan bermain di match 10 melawan Han Yue untuk perebutkan tiket perempat final BWF World Championships 2023.

Baca Juga: Hasil Pertandingan 32 Besar BWF World Championships 2023, Gregoria Melaju Fajar/Rian Pulang Lebih Awal

Pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini akan digelar mulai pukul 17.00 WIB di Royal Arena yang bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di iNews atau MNCTV atau streaming di YouTube BWF TV.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak 16 besar putaran kedua BWF World Championships 2023.

Jadwal Pertandingan

1. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj R./Chirag Shetty, court 1 match 3.

2. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dechapol P. Sapsiree T, court 2 match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x