Hasil Pertandingan Perempat Final BWF World Championships 2023, Indonesia menyisakan Satu Wakil di Semifinal

- 26 Agustus 2023, 05:47 WIB
Bagas/Fikri ganda putra Indonesia.
Bagas/Fikri ganda putra Indonesia. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan BWF World Championships 2023 babak perempat final yang sukses digelar hari Jumat, 25 Agustus 2023 kemarin.

Menurut hasil pertandingan babak perempat final BWF World Championships 2023 dari empat wakil yang berjuang hanya satu wakil yang bisa merebut kemenangan.

Yaitu dari sektor ganda putri, dimana Apri/Fadia berhasil bermain tenang dan apik saat menghadapi lawan mereka di hasil pertandingan BWF World Championships 2023.

Sementara itu dua ganda putra Indonesia harus terhenti di hasil pertandingan BWF World Championships 2023 usai melewati match yang ketat.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BWF World Championships 2023 : Apri/Fadia Sukses Merebut Tiket ke Semifinal

Bagas/Fikri yang berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang harus terhenti usai melewati rubber game yang ketat, mereka sempat menang di babak kedua namun belum berhasil menuntaskan babak penentuan.

Mereka mengatakan bahwa mereka percaya diri pada pertandingan hari ini, namun lawan bermain dengan lebih baik sehingga lawan berhasil menekan ganda putra Indonesia di babak perempat final kemarin.

Adapun berikut rekap hasil pertandingan BWF World Championships 2023 selengkapnya untuk wakil Indonesia.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-10

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x