Jadwal Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan, Hari Ini Jumat 8 September 2023

- 8 September 2023, 11:00 WIB
Jadwal Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan, Hari Ini Jumat 8 September 2023.
Jadwal Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan, Hari Ini Jumat 8 September 2023. /Dok. Instagram.com @ timnas.indonesia

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar hari ini dimana akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Turkmenistan.

Cek disini untuk jadwal pertandingan timnas Indonesia di FIFA Matchday yang akan berhadapan dengan Turkmenistan dan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dimana sebanyak 24 pemain sudah dipanggil Shin Tae-Yong untuk mengikuti pertandingan FIFA Matchday pada hari ini dan sudah menjalani pemusatan latihan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Perempat Final China Open 2023 Hari Ini, Perang Saudara Kembali Terjadi di Tunggal Putra

Menurut rekor dua pertemuan terakhir antara Indonesia dan Turkmenistan, timnas Indonesia unggul tipis dimana menurut hasil pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia Putaran Kedua skor menyentuh 4-3.

Pertandingan FIFA Matchday hari ini pun diprediksi akan kembali menyajikan laga yang ketat dan menarik untuk disaksikan.

Selain itu pertandingan FIFA Matchday hari ini bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi yang akan memulai kick off pukul 19:30 WIB.

Jadwal Pertandingan

Indonesia vs Turkmenistan

Tempat : Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x