Link Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 Hari Ini

- 8 September 2023, 13:37 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan laga FIFA Matchday hari ini 8 September 2023.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan laga FIFA Matchday hari ini 8 September 2023. /Instagram.com/@timnas.indonesia

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia menghadapi Turkmenistan hari ini.

Laga FIFA Matchday hari ini antara Timnas Indonesia kontra Turkmenistan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan dimainkan Jumat, 8 September 2023 mulai pukul 19.30 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Jay Idzes Disiapkan PSSI untuk Perkuat Timnas Indonesia di Gelaran Piala Asia 2023 Qatar Awal Tahun Depan

Timnas Indonesia memiliki ambisi untuk bisa menaklukkan Turkmenistan malam ini agar dapat menambah perolehan poin dalam ranking FIFA.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di perungkat 150 FIFA. Perolehan poin yang didapatkan jika raih kemenangan pada laga kontra Turkmenistan malam nanti bisa membantu skuad Garuda untuk menaikkan ranking.

Bermain di hadapan publik sendiri diyakini dapat meningkatkan semangat bertanding anak asuhan Shin Tae Yong untuk bisa memetik kemenangan pada laga FIFA Matchday kesempatan kali ini.

Para pemain abroad yang dipanggil oleh Shin Tae Yong tiga diantaranya sudah siap untuk berlaga pada malam ini. Mereka adalah Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, dan Sandy Walsh.

Satu nama pemain naturalisasi dipastikan tidak dapat bergabung bersama Timnas Indonesia pada pertandingan hari ini. Ia adalah Shayne Pattynama yang mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah