Preview dan Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U23 2024 Hari Ini

- 9 September 2023, 10:15 WIB
Preview dan prediksi susunan pemain Indonesia vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U23 2024.
Preview dan prediksi susunan pemain Indonesia vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U23 2024. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA – Berikut ini preview dan prediksi susunan pemain pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 2024 yang mempertemukan Timnas Indonesia menghadapi China Taipei hari ini.

Laga Kualifikasi Piala Asia U23 2024 hari ini antara Timnas Indonesia kontra China Taipei akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Simak preview pertandingannya dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 2024 Grup K antara Timnas Indonesia vs China Taipei akan dimainkan Sabtu, 9 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview pertandingan tersebut dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Baca Juga: UPDATE Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-11, Madura United Tak Tergoyahkan

Dilihat dari kondisi kedua kesebelasan, Garuda Muda diprediksi akan memetik hasil positif. Terlebih, pertandingan digelar di hadapan publik sendiri.

Indonesia U23 juga diperkuat oleh pemain-pemain mumpuni yang sebagian sudah pernah berada di tim nasional level senior. Beberapa bahkan menjadi andalan di klub masing-masing.

Tak hanya itu, beberapa diantaranya ada yang berkarier di luar negeri seperti Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Sebelumnya, skuad Timnas Indonesia U23 asuhan Shin Tae Yong juga berlaga di ajang Piala AFF U23 yang bisa menjadi tambahan pengalaman bertanding bagi beberapa pemain debutan dan bagian dari persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia U23 berhasil meraih posisi runner-up. Padahal, saat itu komposisi kekuatan tim tidak lengkap lantaran banyak pemain yang tak bisa memenuhi panggilan dikarenakan ajang itu bukan agenda resmi FIFA.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah