LIVE SCORE Semifinal China Open 2023 : Jonatan Christie vs Viktor Axelsen Match 2.

- 9 September 2023, 16:00 WIB
Semifinal China Open 2023 : Jonatan Christie vs Viktor Axelsen Match 2.
Semifinal China Open 2023 : Jonatan Christie vs Viktor Axelsen Match 2. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak semifinal China Open 2023 yang saat ini sedang berlangsung untuk perebutan tiket ke babak final.

Dimana menurut jadwal pertandingan perempat final China Open 2023 hari ini match akan dibagi menjadi dua sesi yaitu mulai pukul 19:00 WIB dan 16:00 WIB yang bisa diikuti keseruannya melalui link live score.

Pertandingan sesi pertama perempat final China Open 2023 telah digelar dimana sudah ada beberapa nama yang memastikan diri ke babak puncak yang juga bisa diikuti melalui link live sore dalam artikel ini.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak ini, harus menghadapi laga yang ketat pasalnya pada laga perebutan tiket final ini ia akan berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Baca Juga: Semifinal China Open 2023 : Head To Head Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Dimana menurut hasil pertemuan terakhir keduanya di partai final Japan Open 2023, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan tunggal putra Denmark tersebut dengan dua game sekaligus.

Pada pertandingan semifinal hari ini pun diprediksi akan menyajikan laga yang ketat, pasalnya ini merupakan perebutan tiket ke final kejuaraan bulutangkis Super 1000.

Pemenang pada pertandingan antara Jonatan Christie vs Viktor Axelsen akan berhadapan dengan pemenang antara Shi Yu Qi vs Lu Quang Zu di babak final nanti.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di China Open 2023 dan disertai dengan link live score.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah