Jadwal Pertandingan Semifinal China Open 2023 Hari Ini : Jonatan Christie Kembali Hadapi Viktor Axelsen

- 9 September 2023, 12:00 WIB
Tunggal putra Jonatan Christie akan berhadapan dengan Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023.
Tunggal putra Jonatan Christie akan berhadapan dengan Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023. /Antara/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan babak semifinal China Open 2023 yang akan digelar hari ini untuk perebutan tiket ke partai puncak.

Pertandingan babak semifinal China Open 2023 akan digelar dengan dua sesi di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Dimana menurut jadwal pertandingan semifinal China Open 2023 hari ini match akan dibagi menjadi dua sesi yaitu mulai pukul 09:00 WIB dan 16:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U 23 Sabtu 9 September 2023 : Indonesia vs Chinese Taipei

Untuk wakil Indonesia di semifinal China Open 2023 sendiri akan bermain di sesi kedua yang akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Dimana pada pertandingan semifinal China Open 2023 hari ini Indonesia hanya menyisakan satu wakil yaitu dari sektor tunggal putra.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak ini, dimana wakil lainnya harus terhenti di babak sebelumnya.

Pada pertandingan hari ini Jojo harus menghadapi laga yang ketat pasalnya pada laga perebutan tiket final ini, ia akan berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Dimana tunggal putra asal Denmark tersebut saat ini merupakan unggulan pertama di tunggal putra dalam kejuaraan China Open 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x